Selasa, 29 Oktober 2019


Pro dan Kontra dari Sistem Martingale 


Inilah kebenaran Sistem Martingale. Dalam jangka pendek, itu dapat meningkatkan kemungkinan Anda meninggalkan seorang pemenang. Saya telah melihat satu alat ukur yang diajar dan diuji dengan baik yang mengatakan jika Anda bermain selama satu jam atau sesuatu seperti itu, Anda memiliki kemungkinan 80% untuk meninggalkan sesi Anda sebagai pemenang.

Bagaimanapun, ingatlah bahwa dengan Martingale, setelah gerakan, Anda hanya unggul satu unit.

Sesi kemenangan itu ditakdirkan untuk sedikit.

Pada akhirnya, bagaimanapun - pada umumnya, 20% dari waktu, Anda akan kehilangan sesi.

Terlebih lagi, mengingat gagasan eksponensial dari kerangka taruhan, sesi yang kalah itu akan menjadi sesi kehilangan yang lebih besar daripada ukuran sesi kemenangan. Anda akan berakhir dengan defisit total, setelah beberapa waktu, yang pada akhirnya akan normal menjadi sekitar ukuran yang sama dengan tepi rumah 5,26% Anda.

Ini menyiratkan sistem roulette Amerika ini tidak akan mengalahkan tepi rumah dalam jangka panjang. Ini bukan teknik kemenangan.

Sangat bagus mungkin teknik yang menyenangkan untuk digunakan dalam jangka pendek. Saya sudah bersama teman-teman di klub judi dan memberi mereka kerangka ini. Mereka tertarik ketika saya pergi dengan manfaat.

Saya tidak mencoba untuk mengungkapkan cacat dalam kerangka itu kepada mereka. Saya menduga saya hanya tanpa ampun dalam hal itu.

Meskipun beberapa orang terlalu bodoh untuk mempertimbangkan malam mengejar apa yang terjadi ketika Anda membuat kerangka kerja ini dikenal dalam hal apapun.

Ada beberapa pendekatan berbeda untuk memainkan roulette Amerika.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prinsip Pertama Penggunaan Manajemen Uang dalam Trik Angka Besar  Anda harus memilih berapa banyak uang tunai yang Anda bawa ke meja bers...