Selasa, 29 Oktober 2019


Apa Strategi Angka Besar dan Bagaimana Anda Menggunakannya? 


Dalam artikel pertama yang saya baca, penulis menyebut prosedur angka yang sangat besar ini lebih merupakan aksi daripada kerangka nyata. Saya tidak percaya penting untuk membuat perbedaan seperti itu, namun di sini adalah untuk individu yang peduli:

Kerangka kerja adalah cara bingung untuk berurusan dengan game.

Aksi adalah cara yang mudah dan cepat untuk berurusan dengan permainan.

Aksi angka besar adalah tempat Anda meletakkan angka tunggal yang bertaruh dalam roulette. Taruhan yang berhasil jika bola datang pada nomor tertentu yang Anda inginkan, dan menang 35 banding 1. Jika Anda bertaruh $ 100 untuk nomor soliter dan memukul, Anda menang $ 3500.

Sebagian besar permainan roulette memiliki papan skor yang menunjukkan 20 angka terakhir yang muncul. Mengingat ide kejadian tidak teratur dan standar deviasi, beberapa angka akan lebih sering terkena daripada yang seharusnya.

Aktivitas Anda dengan sistem angka yang luar biasa banyak adalah memilih nomor yang muncul lebih sering daripada nomor lainnya. Anda hanya bertaruh pada nomor itu.

Jika ada dasi, tentu saja dua angka.

Jika ada nomor lain yang terkena jumlah lebih besar dari jumlah besar, itu berubah menjadi jumlah besar baru, dan Anda mulai bertaruh.

Berikut modelnya:

Angka 7 telah muncul beberapa kali dalam 20 putaran terakhir, demikian juga angka 10.

Tanggung jawab utama Anda adalah bertaruh pada angka 7 dan 10 hingga beberapa nomor lainnya telah dipukul beberapa kali, atau sampai salah satu dari angka itu dipukul untuk keempat kalinya.

Jika 7 muncul pada twist berikut, Anda mengumpulkan hadiah Anda, namun Anda juga berhenti bertaruh pada 10. Ini bukan jumlah yang sangat besar lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Prinsip Pertama Penggunaan Manajemen Uang dalam Trik Angka Besar  Anda harus memilih berapa banyak uang tunai yang Anda bawa ke meja bers...